Press "Enter" to skip to content

Daftar Pemain Manchester United Yang Ikut Dalam Tur 2017

Manchester United (MU) sudah resmi mengumumkan beberapa nama pemain yang akan ikut serta dalam tur 2017. Sebanyak 27 nama pemain tercantum dalam photo yang di posting lewat akun Twitter milik MU /hari ini, Minggu (9/7/2017).

Nama Wayne Rooney tidak terdaftar dalam daftar nama skuad MU di tour 2017 untuk hadapi sederet pertandingan pra musim. Hal itu karna Rooney sudah terkonfirmasi geser ke Everton serta akhiri kerjasamanya dengan MU yang sudah berjalan sepanjang 13 th..

Rekrutan pertama MU pada musim panas dari Benfica, Victor Lindelof, termasuk juga di antara ke-27 nama pemain yang isi skuad MU untuk tour AS. Sebagian nama pemain-pemain muda memiliki bakat juga termasuk juga dalam daftar skuad MU untuk tour 2017, salah satunya Axel Tuanzebe, Scott McTominay, serta Demetri Mitchell.

Demikian sebaliknya, nama Romelu Lukaku tak ada dalam daftar itu. “Klub sudah mengkonfirmasi pada hari Sabtu pagi kalau cost sudah di setujui dengan Everton untuk mentransfer Romelu Lukaku, mengacu hal medis serta personal. ManUtd. com juga akan mempublikasikan info paling akhir tentang cerita itu (sistem rekrut Lukaku) sesegera mungkin saja sesudah di konfirmasi, ” sekian penjelasan MU lewat website resmi-nya (9/7/2017).

Skuad MU dalam Tour 2017 : De Gea, Romero, J Pereira, Valencia, Darmian, Fosu-Mensah, Bailly, Blind, Jones, Smalling, Lindelof, Tuanzebe, Rojo, Shaw, Mitchell, Young, Carrick, Fellaini, Herrera, McTominay, Pogba, Lingard, Mkhitaryan, Mata, A Pereira, Martial, Rashford.

Jose Mourinho serta skuad asuhannya pergi ke tempat latihan di Los Angeles pada hari Minggu sore (9/7/2017) sore saat setempat serta juga akan hadapi lima pertandingan pra musim di Amerika. Dalam tour 2017 yang dipersembahkan oleh Aon itu, The Red Devils pertama-tama juga akan hadapi club Major League Soccer, LA Galaxy serta Real Salt.

Tonton Siarannya dengan Membuka Web : TV Online

Setelah itu, MU hadapi ‘Derby Manchester’ dengan Manchester City di Houston, Amerika. Dua pertandingan akbar yang lain juga juga akan menunggu MU dalam turnamen International Championship Cup (ICC) 2017, yaitu MU vs Real Madrid di Santa Clara serta MU vs Barcelona di Washington DC.

Sesudah kembali dari Amerika, The Red Devils juga akan meneruskan perjalanan serta hadapi dua pertandingan yang lain yaitu melawan Valerenga di Oslo serta Sampdoria di Dublin, sebelumnya lalu bersiap kembali hadapi Real Madrid di kompetisi Piala Super Eropa 2017.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *