Press "Enter" to skip to content

Sempat Waswas dengan PCX, Nmax Akhirnya Rebut Pasar

Harga Motor NMAX – Honda PCX memilik umur yang lebih tua, bila membandingkannya dengan skuter gambot punya Yamaha, Nmax. Eksistensi PCX, mendahulu Nmax di tanah air.

Mohammad Masykur Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyebutkan, walau awalannya pernah kurang yakin diri, tetapi pada akhirnya Yamaha berani meluncur. Kecemasan keluar karna PCX ada lebih dahulu di Indonesia.

“Kami terlebih dulu cukup kebingungan serta cemas, apakah NMAX dapat di terima. Ini karna ada product pesaing yang telah terlebih dulu masuk, ” tutur Masykur, dalam acara Motor Plus Award 2016, Kamis (7/4/2016).

Masykur meneruskan, pada akhirnya sesudah berfikir panjang, NMAX berani di keluarkan. Nyatanya waktu di luncurkan sampai saat ini, kecemasan itu terbayar. NMAX saat itu juga jadi pembicaraan orang-orang otomotif roda dua serta tempatnya dapat jauh meninggalkan Honda PCX, terutama bagian penjualan.

“Pastinya kami buat kendaran bukanlah diperuntukkan untuk Yamaha, namun untuk customer. Tingginya keinginan orang-orang juga akan Nmax, buat Yamaha mesti lakukan inden untuk pemesanan product ini. Tidak cuma untuk pasar domestik namun juga diluar negeri, ” papar Masykur.

Arena Motor Plus Award 2016, menobatkan Yamaha Nmax jadi ” Bike Of The Year “. Ini adalah kelompok paling bergengsi, dari 37 kelompok yang diperebutkan. Baca Juga : Harga Yamaha NMAX

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *