Press "Enter" to skip to content

Review Tempat Wisata Malang BNS

Tempat wisata malang bns merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang sangat memukau. Tempat wisata yang satu ini berada di pusat kota Batu Malang dan mempunyai beraneka ragam keindahan permainan keluarga yang luar biasa menakjubkan. Dengan begitu, siapa saja yang berkunjung tidak akan pernah merasa bosan. Tempat wisata yang satu ini berada di jalan raya oro-oro ombo di nomor 200, kota Wisata Batu, Jatim, dengan kode pos 65316. Untuk jam bukanya adalah dari jam 15.00 sampai dengan jam 23.00 WIB untuk di hari weekday. Sedangkan untuk weekend, tempat wisata ini buka dari jam 15.00 sampai dengan di jam 24.00 WIB.

Selanjutnya, untuk tiket masuknya di hari senin sampai dengan kami adalah sebesar 20 ribu rupiah. Sedangkan di hari weekend dan di hari libur nasional adalah sebesar 30 ribu rupiah. Sementara untuk tiket terusan tempat wisata malang bns ini adalah sebesar 100 ribu rupiah. Tiket terusan ini sudah termasuk dalam hitungan gratis untuk bermain di semua wahana permainan. Menariknya lagi adalah, kini BNS telah dihadirkan dengan wahana tempat wisata di malang terbaru yang lengkap dengan sajian beraneka ragam wahana yang membuat semua pengunjung bisa merasa puas menikmati sajian permainan yang sederhana sampai dengan yang memacu adrenalin Anda. Beberapa wahana yang bisa Anda coba adalah galeri hantu, slalom tes, sepeda udara yang tinggi, lampion garden, trampoline, dll.

Untuk wahana dari tempat wisata malang bns ini yang menantang adrenalin lainnya adalah drag race, ouse coaster, dan juga yang lainnya. Ada pula wahana khusus yang disediakan untuk para anak-anak, meliputi kids zone dengan jumlah sebanyak 25 macam permainan. Hal yang paling seru yang disajikan dalam permainan ini adalah adanya show time yang menghadirkan acara panggung music beserta pertunjukan yang lainnya dengan tema tertentu yang tidak akan membuat Anda menjadi bosan. Biasanya, saat show time akan ada sajian special air mancur menari yang membuat konsentrasi Anda menjadi buyar karena ada juga lampu warna-warni yang indah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.