Press "Enter" to skip to content

Trend Pengrajin Kontemporer

Jika Anda melihat kembali sejarah arsitektural, Anda akan segera menyadari bahwa semua gaya berasal dari gaya lain yang lebih tua. Gaya baru ini bisa menjadi salah satu dari tiga hal: perbaikan pada gaya yang lebih tua, perpaduan gaya yang lebih tua, atau pengalihan dari gaya yang sudah populer. Salah satu contohnya adalah gaya Craftsman, yang merupakan perubahan gaya dari arsitektur Victorian yang hiasan pada periode tersebut. Rumah peternakan adalah contoh lain, yang memadukan ide desain Modern Abad Pertengahan dengan tradisi Amerika Barat.

Hari-hari ini, gaya rumah baru lainnya muncul. Gaya ini, yang disebut Pengrajin Kontemporer, mengambil ide dari gerakan Kontemporer dan Pengrajin dan meningkatkannya. Mari kita lihat apa yang bisa ditawarkan oleh gaya baru ini.

The Waterbury |

Eksterior
Campuran gaya segera terlihat saat Anda melihat salah satu rumah ini. Bagian luar rumah Craftsman Kontemporer menampilkan elemen-elemen yang membuat gaya Craftsman yang terkenal – artfully crafted natural wood and stone. Namun, sementara rumah Craftsman sejati cenderung bertingkat dua dengan bentuk persegi, gaya Pengrajin Kontemporer meminjam dari tema seperti Ranch atau Mid-Century Modern untuk membuat rumah yang lebih panjang dan persegi panjang.

Dengan desain yang lebih panjang dan lebih rendah, banyak rumah Pengrajin Kontemporer hanya memiliki satu lantai, tapi ada juga yang memiliki ruang bawah tanah siang hari atau cerita kedua kecil untuk kamar tidur di rumah. Atasan lebih rendah dari rumah Craftsman tradisional, dan bagian depannya terbuat dari garis bersih. Semua dalam semua, karena bentuknya yang panjang dan rendah, rumah-rumah ini sangat sesuai untuk areal.

Plan 1416 |

grill rumah

Rencana Lantai
Rencana lantai adalah perbedaan terbesar dari gaya pengrajin. Di rumah ini, kamar cenderung terbuka, seperti yang Anda harapkan di rumah kontemporer. Hidup berputar mengelilingi dapur pusat, ruang tamu dan ruang makan, dengan suite utama ke salah satu ujung rumah dan kamar tidur atau suite mertua di ujung lain rumah. Dengan meningkatnya privasi yang berasal dari pemisahan kamar tidur, rumah ini cenderung populer di kalangan mereka yang sedang mencari desain multigenerasional.

Desain Interior
Ketika sampai pada gaya interior, Anda akan menemukan perpaduan konsep yang indah. Kamar cenderung menyukai tampilan modern dengan banyak garis bersih dan gaya minimalis keseluruhan. Namun, gaya Craftsman bersinar dengan banyak bahan alami seperti kayu dan batu. Hasil akhirnya adalah rumah yang terasa cerah dan segar, namun tetap mempertahankan sentuhan alami untuk memberi interior perasaan hangat dan nyaman.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.