Press "Enter" to skip to content

Apa yang Membuat MP3 Player Berbeda?

Format musik telah bergerak di sepanjang jalan evolusi yang bergerak cepat, membuat kita semua terguncang dengan … “Apa selanjutnya!” MP3 player terbaru mengikuti delapan besar track, kaset lebih kecil, dan kemajuan CD, menjaga agar lemari teknologi lama kita cukup penuh. MP3 player kecil masuk ke perangkat, seperti Apple iPod Shuffle, sekitar 1,62 X 1,07 X 0,41 inci, membawa 240 lagu dengan 1GB. Musik telah berjalan jauh sejak Walkman dan Discman kami, karena ukurannya yang mungil, ketepatan musik, dan penyimpanan musik yang jauh lebih besar untuk pendengarnya.

Kemampuan untuk menyimpan sejumlah besar musik, alih-alih membawa sekitar CD dengan musik favorit kami, merupakan faktor besar untuk popularitasnya. Keunggulan lainnya adalah bisa mencampur dan mencocokkan berbagai lagu dengan cara memuatkan satu file lagu ke MP3 player. Anda dapat mendownload lagu-lagu ini dapat diakses melalui banyak jalan: membeli atau mendownloadnya dari berbagai situs di Internet; atau mendownloadnya dari CD favorit seseorang. Lagu-lagu ini dikategorikan menjadi daftar putar di pemain, dengan pendengarnya bisa menyesuaikan dan mengaturnya sesuai keinginan. Pilihan lain selain musik adalah ceramah, pidato, musik untuk latihan dengan, atau webcast. Mereka bisa dipilih di MP3 player melalui playlist, dan pendengarnya bisa memilih mana saja musik atau ceramah yang mereka inginkan.

Ada alasan lain mengapa MP3 Player lebih populer daripada jenis perangkat pemutaran musik lainnya. Alasan besar adalah memutar file digital, atau file MP3, yang tidak memerlukan bagian yang bergerak di dalam perangkat – seperti CD atau pemutar kaset yang lebih tua. Kurangnya bagian yang bergerak ini berarti tidak ada rintangan musik atau sesuatu yang tidak berfungsi. Tentu saja, banyak pemain MP3 tidak bekerja dengan baik saat jogging – namun – tapi mereka tidak melompat seperti biasanya ke benturan sedikit pun.

Teknologi MP3 player ini dibuat dari apa yang sudah ada. Tidak ada yang inovatif, hanya disatukan berbeda dengan cara baru. Didukung oleh baterai atau adaptor AC, MP3 Player pada dasarnya adalah “perangkat penyimpanan data” yang disertakan dengan jenis aplikasi perangkat lunak tersemat tertentu, membiarkan pendengar mentransfer file musik digital dari komputer atau CD ke pemain mereka. Komputer mentransfer (dalam beberapa kasus, CD) musik melalui port USB di komputer ke MP3 player, tempat penyimpanannya tersimpan dalam memori. Mikroprosesor pada pemutar kemudian mendengarkan apa yang oleh pendengar, atau gunakan, katakan untuk melakukan dan menampilkan data apa, lagu apa, dll dan dekompresi file yang tersimpan. Hal ini kemudian berubah menjadi gelombang suara untuk musik, ditampilkan di layar LCD apa yang sedang dimainkan. Dengan teknologi dasar yang sama, kebanyakan MP3 player tersedia dalam berbagai tipe, tergantung pada budget atau preferensi yang diinginkan download lagu indonesia. Memutuskan yang mana yang diinginkan seseorang, membutuhkan pemahaman akan perbedaan-perbedaan ini.

MP3 player memori Flash cukup terjangkau adalah perangkat musik yang paling populer dan paling umum. Ini adalah yang terkecil dan paling ringan dari semua pemain yang berbeda, tanpa bagian yang bergerak. Penyimpanan rata-rata mereka sekitar 1GB memori yang cukup saat baterai menjalankan perangkat yang sangat kecil, yang memungkinkan sekitar 17 jam mendengarkan. Beberapa MP3 Player memory flash baru yang baru bekerja pada peningkatan hingga 2GB, dengan kapasitas mendengarkan yang lebih tinggi.

Jenis MP3 player lainnya adalah perangkat hard drive seperti pada situs lagubarugratis.com. Keuntungan mereka adalah mereka menyimpan perpustakaan musik yang lebih besar dibandingkan dengan pemain Flash Memory, yang akan menjadi keuntungan jika pengguna memiliki sejumlah besar file musik atau ceramah untuk penyimpanan. Perangkat ini tidak sekecil ukuran seperti pemutar memori Flash namun memiliki daya hingga 120 GB, bukan 1GB. Yang disebut “pekerja keras dari MP3 player” dan bernilai setiap sen.

CD MP3 adalah untuk mereka yang tidak menyukai banyak perubahan, dan benar-benar tidak ingin melepaskan CD mereka. Perangkat ini digunakan untuk kepentingan mendengarkan file MP3 yang telah dibakar pada disk CD-R / RW, masing-masing memegang musik selama sepuluh jam. Seorang pengguna bisa membeli pembakar atau orang lain membakar musik di CD. Harga untuk perangkat ini lebih murah daripada pemutar Flash Memory atau Hard Drive MP3, namun melewatkan musik seperti pemutar musik yang lebih tua. Ukurannya lebih besar juga dari dua sebelumnya, jadi sangat tergantung pada dompet dan apa yang diinginkan seseorang. Belanja sekitar akan menawarkan teknologi terkini, harga, dan apa yang mereka tawarkan.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.