Press "Enter" to skip to content

Tips Memilih LED Running Text Yang Cocok Untuk Bisnis

Dipasaran kini telah banyak tersebar dengan bebas penjualan dari berbagai jenis led running text murah, yang dapat menjadi pilihan bagi ajang promosi bisnis anda dengan kecocokan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan. Agar anda bisa membeli led yang cocok dan juga bagus sesuai dengan kebutihan bisnis tanpa harus mengeluarkan uang yang terbilang banyak, maka dari itu pilihlah led yang sesuai dan cocok dengan kebutuhan dan juga dana yang ada sehingga harga dan kualitas yang anda peroleh pas dengan aplikasi yang sesuai dan cukup untuk kegiatan promosi yang dilakukan pada bisnis anda tetsebut. Maka dari itu untuk mendapatkan kesesuaian seperti hal – hal tetsebut dibutuhkan ketelitian dan kejelian dari para pengusaha, dalak menentukan jenis dari led yang akan dipilihnya.

Untuk itu kami memberikan beberapa tips yang dapat dijadikan masukan bagi anda yang menginginkan jenis led yang bagus dan cocok untuk kebutuhan bisnis anda, dan inilah beberapa tips yang harus anda perhatikan saat memilih jenis led running text berikut ini. Tips pertama yang mesti anda perhatikan saat memilih led adalah perhatikanlah warnanya sebab biasanya warna pada led display akan dapat mempengaruhi harga dari aplikasi tersebut, sehingga pemilihan warna yang tepat dapat menimbilkan variasi harga yang berbeda untuk sekedar pemberitahuan biasanya warna merah dan kuning adalah kedua warna murah, namun harga led display akan semakin mahal jika dapat menghasilkan warna yang cerah. Kemudian tips yang kedua peehatikanlah ukurannya sebab ukuranpun juga dapat mempengaruhi harganya, dengan ketentuan harga akan semakin mahal apabila display ( layar ) bertambah besar.

Lalu tips yang ketiga jangan lupa perhatikanlah juga chipsetnya sebab salah satu faktor yang dapat menyebabkan led mati ataupun menyala adalah chipset, sehingga memang chipset memiliki peran yang penting dalam memnentukan kualitas terbaik pada running text yang akan anda pilih. Sehingga wajar jika harga dari aplikasi tersebut dapat terpengaruh dari harga chipset, bahkan penggunaan antata chipset berkualitas   memiliki selisih yang dapat mencapai angka 2 sampai dengan 3 kali lipat lebih baik jika dibandingkan dengan chipset standar. Kemudian tips terakhir adalah perhatikanlah pixel pitchnya, karena pixel pich adalah banyaknya titik lampu pada led, sebab pitch adalah jarak yang ada pada 2 buah pixel yang dapat berpengaruh pada jumlah led yang dipakai, karena harga akan semakin mahal jika penggunaan lednya banyak.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.