Press "Enter" to skip to content

Hewan Peliharaan Rumah Tangga Tikus Belanda

Tikus Belanda┬áBersin – Tikus belanda cenderung bersin dalam terang situasi berdebu, sama seperti Anda, terutama bila ada serat di pena mereka. Sebagai magang, Anda mungkin berpikir apakah layak bagi kelinci percobaan Anda untuk mengendus.

Dengan cara ini, jika kelinci percobaan Anda sering mengendus sesekali, Anda tidak memiliki alasan kuat untuk stres. Ini benar-benar biasa, dan beberapa waktu, itu bisa berarti kelinci percobaan Anda tidak sehat. Bersin bisa disebabkan oleh umpan berdebu.

Pada saat seekor kelinci percobaan mulai bersin liar, ini adalah kesempatan besar untuk pergi ke dokter hewan. Babi Guinea cenderung menderita penyakit. Dengan cara ini, bersin bisa menjadi kontaminasi bakteri; Pada kesempatan bahwa Anda melihat indikasi ini, akan sangat senang membawa kelinci percobaan Anda ke dokter hewan segera.

Jika Anda bertahan, Anda tidak akan memiliki kapasitas untuk mendapatkan pengaturan krisis karena Anda tidak membangun diri dengan dokter hewan. Hal ini diperlukan untuk menyaring kesehatan marmut Anda dan memberikan perawatan yang memuaskan kepadanya untuk mempertahankan jarak strategis dari situasi krisis dengan menarik diri Anda dengan dokter hewan.

 

Kelinci percobaan Anda dapat memiliki penyakit saluran pernapasan bagian atas, jika tidak disebut URI, dan bila Anda melihat efek samping kontaminasi bakteri, misalnya bersin, memerlukan pertolongan obat-obatan, dan Anda mungkin memerlukan dokter hewan yang aneh untuk kelinci percobaan Anda.

Cobalah untuk tidak tahan sampai titik dimana kelinci percobaan Anda menjadi sakit sebelum mencari pertimbangan dokter hewan; itu bisa berarti kontras antara hidup dan berlalu, mengingat fakta bahwa kelinci percobaan Anda bisa menggigit debu dalam satu hari atau kurang jika perawatan yang tepat tidak dilakukan.

Kunjungan ke dokter hewan menyiratkan bahwa spesialis tersebut akan memeriksa kelinci percobaan Anda untuk penyakit dan kemungkinan adanya penyakit. Dia mungkin meresepkan balok x, dan dokter hewan akan menggunakan stetoskopnya untuk memeriksa paru-paru dan hati kelinci percobaan.

Dalam situasi di mana kelinci percobaan Anda membutuhkan anti-toksin, petunjuk dokter hewan seharusnya diambil dengan tepat setelah mengingat fakta bahwa kelinci percobaan sangat sensitif terhadap anti-mikroba. Agen anti-infeksi ini harus diberikan kepada kelinci percobaan Anda melalui mulut dan tidak diinfuskan. Anda harus mengamati bagaimana kelinci percobaan Anda bereaksi terhadap obat farmasi setelah memastikan kelinci percobaan Anda menggunakan agen anti-infeksi.

Sumber: Guinea Pig Clothes

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.