Press "Enter" to skip to content

Tips Memilih Sepatu Untuk Pria Kurus

Tips Memilih Sepatu Untuk Pria Kurus – Dalam hal penampilan pria lebih sederhana dibandingka dengan wanita. Tak sering pula pria yang memerhatikan penampilan mereka. Kedetilan penampilan tersebut merupakan nilai tersendiri dimata para wanita. Namun tidak semua pria memiliki tbuh proporsional. Adapula pria gemuk maupun kurus. Dal hal tersebut merupakan masalah tersendiri dalam pemilihan sepatu. Dalam pemilihan sepatu tersebut para pria tidak ribet seperti wanita.

Vasanta Innopark

Penggunaan sepatu pria tersebut juga dalam jangka lama sehingga style fashion pria kurus tidak membutuhkan jumlah sepatu yang cukup banyak.Walaupun pria hanya memiliki jumlah sepatu yang sedikit namun mereka tetap terlihat keren denga koleksi sepatu sepatu yang mereka miliki sekarang. Walaupun demikian terdapat masalah bagi orang orang bertubuh kurus. Masalah tersebut yaitu dalam pemilihan sepatu yang cocok bagi mereka. Kali ini saya akan membahas mengenai tips pemilihan sepatu untuk pria kurus.

Tips Memilih Sepatu Untuk Pria Kurus

Dalam pemilihan sepatu nda juga dapat menyimak artikel yang ada dalam blog ini. Artikel ini akan memberi gambaran yang cocok untuk pria kurus. Adapun beberapaa tis tersebut meliputi”

1. Pilih Sepatu Boots
Penggunaan sepatu boot dapat digunakan dalam acara formal maupun informal. Sepatu boots tersebut akan memebrika kesan gagah untuk anda. Apabia anda pria dengan tubuh kurus maka anda dapat memakai sepatu jenis ini agar terlihat semakin menarik. Sepatu boot juga cocok dikenakan dengan jas hitam.

2. Sepatu Black Lace Up
Sepat jenis ini memiliki tali untuk membuat sepatu terlihat menarik. Dengan peepaduan jas formal dengan jenis sepatu black lace up tersebut akan memberikan kesan rapi bagi anda. Namun hindari renda dalam penampilan anda. Sepatu jenis ini dapat digunakan alam waktu kapanpun seperti formal maupun informal.

3. Sepatu Loafer
Apabila anda tidak menyukai sepatu dengan tali maka anda dapat memilih sepatu jenis Loafer tersebut. Model jenis septu ini dulu dianggap jadul dan tidak menarik. Namun dengan perkembangan jaman, sepatu ini muali dimodifikasi lebih modern lagi. Model loafer hanay dapat dipakai dalam acara formal saja. Tidak hanya itu loafer juga dapat digunakan denga perpaduan celana jeans maupun polo.

4. Hindari sepatu dengan bentuk persegi
Dengan model persegi akan memberi kesan platypus pada penampilan anda. Anda dapat menggunakan sepatu dengan bentuk runcing agar anda terlihat stylish maupun menawan serta gagah.
Demikian tips memilih sepatu untuk pria kurus, Tidak ada sepatu kurus yang digunakan untuk pria kurus. Yang terpenting adalah kenyamanan serta kecocokan sepatu yang anda palai sekarang. Gunakan sepatu yamg sesuai kepribadian anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.