Press "Enter" to skip to content

Tips Mengatur Furniture Kamar Tidur Anda untuk Setiap Ukuran Kamar

Merencanakan tata letak kamar tidur tidak datang secara intuitif untuk semua orang. Sama seperti arahan yang baik tidak diberikan, organisasi spasial bisa menjadi keterampilan yang sulit untuk dikuasai. Dasar-dasarnya mudah.

Anda umumnya mulai dengan satu tempat tidur serta meja samping tempat tidur yang mengapit. Namun bagaimana dengan pojok canggung? Bagaimana bila ruang itu tidak cocok dua nightstands atau meja rias? Bagaimana bila ruangan ekstra panjang serta tersisa banyak ruangan mati? Di mana karpet mesti diposisikan didalam ruang?

1. Untuk kamar dengan ukuran ruang yang kecil serta relatif sempit

Layout : Bila layout kamar tidur anda nyaris kurang besar supaya sesuai sama tempat tidur, terdapat banyak hacks yang juga akan menolong anda mengatur ruangan. Sesaat kita tidak sukai mendorong tempat tidur melekat pada dinding, coba tersisa ruang sesedikit mungkin saja di satu sisi-ini juga akan buat semakin banyak tempat di bagian beda untuk dada di bagian tempat tidur yang semakin besar. Satu rack mengambang di bagian yang berlawanan bekerja dengan begitu baik di sudut yang sempit.

Tempat Tidur : Tentukan tempat tidur kecil yang lebih kecil dengan area untuk menyimpan built-in jadi ganti meja rias.

Ekstra : Bila anda kekurangan almari besar, pastikan rack baju. Letakkan bangku kecil atau bangku di sampingnya untuk spillover atau untuk tempat tas anda, hingga tak ada yang selesai di lantai. Cermin akan menolong ruang tampak semakin besar, jadi investasikan dalam banyak hal yang bisa anda letakkan dengan strategis.

2. Untuk kamar tidur paling utama full size

Layout : Karpet besar (9 ” x12 ” atau semakin besar) juga akan menolong melakukan perbaikan tatanan ruangan. Pilih meja samping serta lampu samping tempat tidur yang meluas ke beberapa besar dinding, serta meja rias serta kursi pada dinding seberang. Ini yaitu tata letak kamar tidur classic yang begitu bagus yang bekerja seperti pesona setiap waktu.

Tempat Tidur : Di kamar tidur paling utama yang lebih atau kurang persegi, semestinya ada cukup tempat untuk King’s atau Queen’s size bed.

Ekstra : Bila anda mempunyai ruangan, bangku panjang di kaki ranjang bukan sekedar dengan estetika mengasyikkan namun juga nyaman.

3. Untuk kamar tidur paling utama dengan ukuran begitu luas

Layout : Di ruang yang panjang serta sempit, mungkin saja tergoda untuk menempatkan tempat tidur selanjutnya, namun coba memusatkannya pada dinding yang panjang. Karna ruangannya besar, permadani ekstra besar dapat susah diketemukan, serta harga nya dapat mahal secara cepat. Jadi gantinya, pasangkan karpet kegemaran anda diatas permadani tenunan alami ekstra mahal. Alih-alih meja samping tempat tidur umum, tentukan meja rias yang semakin besar yang betul-betul juga akan isi ruangan.

Tempat Tidur : Tentukan lah King’s size bed atau California’s King bed karna anda mempunyai tempat karenanya, jadi nikmatilah!

Ekstra : Kamar paling utama yang besar seringkali diperlengkapi dengan almari walk-in, jadi bebaskan meja rias untuk perabotan yang tambah nyaman. Pojok membaca, meja, bangku, serta satu tanaman besar dapat menolong isi pojok yang canggung. Kaji keperluan Anda, serta rencanakan tata letak anda sesuai sama itu. Sumber: http://www.dadijayatenda.com/

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.