Press "Enter" to skip to content

Referensi Film Korea Terbaru

Industri hiburan Korea memang begitu memberikan pengaruh yang luar biasa bagi hiburan di dunia. Karena memang industri hiburan Korea memiliki ciri khas tersendiri yang diangkat secara berkualitas hingga mampu diakui oleh dunia. Bahkan berbagai drama dan juga movie buatan Korea mampu menjadi konsumsi warga dunia.

Bagi Anda, referensi film korea dari karegori best korean drama terbaru ada beberapa, diantaranya ialah:

  1. While You Were Sleeping (26 Sep 2017)

Drama ini menceritakan tentang seorang perempuan yang dapat melihat peristiwa yang terjadi di masa depan lewat mimpinya dan juga tentang seorang jaksa yang penuntut untuk menghentikan mimpi agar tidak menjadi kenyataan

  1. 20th Century Boy And Girl (25 Sept 2017)

Drama ini menceritakan tentang persahabatan dan juga kisah asmara tiga wanita berusia 35 tahun yang memiliki problematika dalam kehidupan. Diperankan oleh Han Ye Seul, Kang Mi Na, dan lainnya, drama ini berhasil menjadi drama terbaru yang banyak ditunggu kehadirannya/

Untuk keategori best korean movies terbaru, korea juga memiliki beberapa judul movie yang tidak boleh Anda tinggalkan. Diantaranya ialah:

  1. A Taxi Driver (2017)

Film ini termasuk tipe action, drama, dan juga history. Diperankan oleh Hae Jin Yoo, Hyuk Kwon Park, dan beberapa artis papan atas lainnya, film ini begitu menegangkan dan seru. Film ini bercerita tentang seorang duda dan juga sopir taxi membawa seorang reporter Jerman dari korea Selatan ke Gwangju untuk meliput mengenai pemberontaan pada tahun 1980.

  1. Close Your Eyes (2017)

Film satu ini adalah film dengan tipe thriller misteri. Dengan durasi sekitar 2 jam, film satu ini diperankan oleh beberapa artis papan atas seperti Bora, Jo Yeong jin, dan lainnya. Film ini bercerita tentang seseorang yang bernama Hyeon Wo  yang mengalami kondisi tunanetra akan tetapi ia selalu berusaha untuk mendengarkan setiap ada orang yang berbicara. Hingga akhirnya Chong Soo datang dan membicarakan soal pembunuhan yang terjadi dalam bukunya. Akan tetapi ternyata pembunuhan tersebut adalah suatu kenyataan.

Sumber :

http://kmazing.net/best-korean-movies-of-all-time/

http://kmazing.net/best-korean-dramas-of-all-time/

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.