Press "Enter" to skip to content

Inilah Tempat Wisata di Bali Selain Pantai Yang WAJIB Kamu Kunjungi

Pulau Bali menjadi salah satu tempat tujuan wisata favorit wisatawan Indonesia sampai ke wisatawan Mancanegara untuk berlibur. DAn kali ini kita akan membahas tentang Tempat Wisata di Bali Selain Pantai. Tujuan destinasi wisata di Bali memang tidak pernah sepi dari para turis untuk rekreasi melihat panorama alam yang indah untuk menghabiskan liburan bersama sahabat maupun keluarga

Bali merupakan sebuah pulau banyak menyimpan destinasi wisata, mulai dari wisata alam, wisata budaya,wisata bahari dan masih banyak lagi bisa anda temukan di pulau yang menjadapat julukan pulau dewata ini. Bagi anda yang sudah pernah liburan ke Bali tentu wisata pantai merupakan bagian pariwisata di Bali yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan wisata disana dan hampir sebagian besar objek wisata pantai di Bali sudah pernah dikunjungi.

Nah, untuk yang sudah bosan atau ingin mencari suasana yang berbeda selain pantai di Bali. Sebetulnya Objek wisata selain pantai di pulau Bali juga tidak kalah banyak untuk mengetahui dimana saja obyek wisata bali selain pantai. Salah satu wisata Bali selain pantai yang wajib dikunjungi itu adalah Ubud Bali, Bahkan kota Ubud ini pesonanya sudah sangat terkenal di kancah mancanegara.

Wisata Di Ubud Bali

 

Ubud adalah sebuah tempat wisata yang berada di daerah kabupaten Gianyar, pulau Bali, Indonesia. Kawasan Ubud Bali sangat terkenal terutama oleh para wisatawan mancanegara karena lokasi terletak di antara sawah dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat pemandangan alam sangat indah.

Selain itu juga Ubud dikenal sebagai daerah seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju di Bali, karena memang kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dpisahkan dari kesenian. Di Ubud Bali juga banyak terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa.

Lokasi Ubud berada di Kabupaten Gianyar, jika dari airport Denpasar kurang lebih jaraknya 40 kilometer, dan memakan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan untuk dapat mencapainya tempat ini.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.