Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Tempat Wisata Keren di Bali yang Jarang Dieksplor

Okee.. untuk kali ini kita akan membahas tentang Tempat Yang Jarang Dikunjungi di Bali. Dari banyaknya pilihan destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan, ternyata masih Banyak destinasi wisata di Bali yang tak begitu terdengar gaungnya. Padahal tempat-tempat ini keren banget.

Bali merupakan pulau di Indonesia dengan minat wisatawan yang sangat tinggi. Dengan berbagai macam destinasi wisata yang ditawarkan, tak heran banyak turis dari dalam maupun luar negeri yang datang ke pulau cantik ini. Mulai dari pantai, gunung, kesenian hingga berbagai macam kuliner tradisional yang lezat dapat dengan mudah wisatawan temukan di sini.

Dari banyaknya pilihan destinasi yang sering dikunjungi oleh wisatawan, ternyata masih ada lho destinasi wisata di Bali yang tak begitu terdengar gaungnya. Padahal tempat-tempat ini menawarkan pengalaman berwisata yang keren banget.

Seperti yang direkomendasikan Travel & Food Blogger Natasha V lucas berikut ini. Menurut Natasha, beberapa destinasi berikut masih kurang dikenali para wisatawan, namun menawarkan pemandangan yang indah serta pengalaman tak terlupakan. Destinasi mana saja? Langsung simak saja yuk ulasannya.

Elephant Safari

 

Bertempat di Gianyar, Bali. Destinasi wisata satu ini akan mengajak para wisatawan untuk berinteraksi secara langsung dengan para gajah seperti memberi makan hingga memandikannya. Para wisatawan juga bisa bermain dan berjalan-jalan bersama gajah.

” Elephant Safari merupakan pengalaman unik pertama aku, jadi ya seru banget,” kata Natasha.

Canggu

Canggu merupakan sebuah kawasan wisata yang menarik di Bali, namun namanya belum sepopuler kawasan lain seperti Kuta dan Ubud. Meski begitu, banyak sekali pilihan destinasi wisata yang bisa dinikmati di sini, mulai dari pantai hingga berbagai macam tempat kuliner.

” Di Canggu tuh banyak banget tempat kulinernya, apalagi buat yang vegetarian,” ujar Natasha.

Selain berbagai macam kuliner yang ditawarkan, Canggu juga merupakan daerah terbaik di Bali untuk melakukan surfing.

” Canggu juga ombak di pantainya lebih tinggi dari yang lain, jadi banyak banget yang surfing di sini,” tutur Natasha.

Di Canggu juga terdapat 1 kafe paling terkenal yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. Kafe bernama ” Deus Ex Machine” ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan dari dalam maupun luar negeri.

” Jadi biasanya orang-orang kalau ke Bali ya cuma ke Kuta. Padahal masih banyak tempat yang bagus lagi ya contohnya di Canggu,” kata Natasha.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.