Press "Enter" to skip to content

Tempat Wisata Unik di Bali Yang Harus Kamu Nikmati

Haloo semua, Untuk kali ini kita akan membahas tentang Tempat Wisata Unik di Bali. Pulau Bali memang terdapat banyak sekali tempat wisata keren, namun karena seringnya kita berlibur kesana pasti akan sedikit merasa bosan dengan wisata itu-itu saja, nah ternyata di Bali terdapat tempat wisata yang terbilang cukup unik lho, mau tahu ? yuk kita simak.

Pantai Pasih Uug

Pantai Pasih Uug

Pantai Pasih Uug terletak di pulau Nusa Penida, untuk menuju ke pulau ini kita bisa menyeberang dari pantai Sanur, Pantai Pasih Uug merupakan sebuah pantai yang cukup unik karena sedikit berbeda dengan kebanyakan pantai yang menawarkan hamparan pasir luas.

Kunikan dari pantai Pasih Uug Nusa Penida karena betuknya yang unik dan mungkin tidak ada pantai yang menyerupai pantai Pasih Uug di negara lain. Memadukan pemandangan perbukitan hijau dengan warna biru air laut, oleh wisatawan asing pantai ini juga dikenal dengan nama Broken Beach.

Lokasi : Desa Bunga Mekar, Pulau Nusa Penida, Kabupaten Klungkun

Angels Billabong

 

Sudah tahu tentang pantai Kedung Tumpang di Tulungagung yang menawarkan pemandangan kolam alami ? di Bali ternyata juga ada lho wisata serupa yang tak kalah indah bernama Angels Billabong yang terletak di Pulau Nusa Lembongan.

Nama Angels Billabong diberikan oleh wisatawan asing yang berasal dari Australia. Jika diartikan kebahasa Indonesia, Angel berarti bidadari dan Billabong berarti kolam alami yang berasal dari air sungai, akibat dari jalur buntu air sungai menuju laut.

Kolam alami di Angels Billabong memiliki air yang sangat jernih sehingga cocok untuk berenang, namun kita harus hati-hati karena terkadang ombak besar kerap datang secara tiba-tiba, lokasi ini sangat cocok untuk bersantai dikala sinar matahari menyinari dengan teriknya.

Lokasi : Pulau Nusa Lembongan, Bali

Tempat itulah saran dari kami jika kalian ingin mencoba tempat wisata unik di Bali, utamanya tentang pantai yang anti mainstream dan pastiya juga instagramable.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.