Press "Enter" to skip to content

Mengunjungi Bukit teletubies di Nusa Penida Bali

Anda suka dan sering liburan di Bali? Saya yakin anda pasti menjawab iya! Karena anda mencari dan ingin tahu nama dan daftar tempat wisata unik di Bali yang belum pernah dikunjungi.

Berdasarkan pengalaman kami sebagai penyedia jasa paket liburan ke Bali dan pengalaman dalam jasa sewa mobil sopir bbm di Bali. Hampir sebagian besar wisatawan Indonesia yang sering berlibur ke pulau Bali, akan mencari objek wisata unik yang ada di pulau Bali.

Karena tempat wisata Ubud serta tempat wisata terkenal di Bali yang lain sudah pernah dikunjungi, mungkin berkali-kali. disini kita akan membahas tengtang salah satu tempat, namanya adalah Bukit teletubises Nusa Penida. Di Nusa Penida Akan membuat rasa bosan dengan terus-menerus liburan di Bali dengan mengunjungi objek wisata Bali yang sama.

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Bukit Teletubbies Nusa Penida

Bukit hijau yang menyerupai bukit di film anak Teletubbies selain terdapat di Kubutambahan Buleleng, juga terdapat di kabupaten Klungkung tepatnya di pulau Nusa Penida. Untuk sekedar informasi bagi yang belum tahu, pulau Nusa Penida letaknya terpisah dengan pulau Bali dan berada di sebelah tenggara pulau Bali.

Untuk menuju pulau Nusa Penida, anda harus menggunakan transportasi laut. Transportasi laut menuju pulau Nusa Penida tersedia di pantai Sanur, pantai Kusamba kabupaten Klungkung atau melalui pelabuhan Padang Bai. Lokasi dari bukit Teletubbies Nusa Penida berada di Banjar Anta, Desa Tanglad Nusa Penida.

Waktu terbaik berkunjung ke bukit Teletubbies Nusa Penida pada saat musim hujan, dengan tujuan agar rumput terlihat hijau. Selain itu datanglah pada saat sore hari karena dari atas bukit Tanglad, pengunjung dapat melihat pemandangan sunset.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.