Press "Enter" to skip to content

Review Subaru Exiga

Mobil baru milik subaru merupakan jenis mobil MPV yang berukuran cukup sedang, atau hampir menyerupai mobil SUV, MPV ini memiliki konsep 7 tempat duduk serta memiliki interior yang luas dan nyaman dan akselerasi yang baik.

 

mulai sejak pertama kalinya dikenalkan pada arena di mobil di jepang lalu di jual di singapore, indeonesia dan edisi spesial untuk Australia yang mempunyai nama Subaru Liberty Exiga yang membedakannya salah nya ialah mesin 2500 cc sedang dipasar asia memakai mesin 2000 cc.

 

Sama dengan mobil subaru yang lain, exiga memakai konfigurasi Boxer, Pada Exiga jenis standard memakai penggerak 2wd roda depan 2. 0i, sedang untuk penggerak 4wd adalah Subaru Exiga 2. O GT serta 2. 5i walau berupa MPV Exiga juga berkarakter Sporty hal semacam ini dapat dirasa dengan jok depan yang rendah hal semacam ini buat mobil ini nyaman dikendarai seperti mobil sedan sport serta uniknya jok belakang diposisikan lebih tinggi, subaru Exiga 2. 0GT juga diperlengkapi dengan Panoramic Roof.

 

Subaru Intelligent Drive yang mempunyai perananmengatur kemampuan mesin sesuai sama keperluan serta sesuai sama apa yang diinginkan sang pengemudi, dengan tiga pilhan sesuai sama pilihan kemudi yaitu Intellegent dipakai dalam kota serta irit bahan bakar, Sport untuk kecepatan tinggi, dan Sport Sharp untuk akselerasi yang tambah baik serta cepat. dalam nuansa mutakhir, namun masih tetap gampang di mengerti maupun dipakai, meskipun sahabat yaitu pemakai pertama mobil SUV di dalam kabin sahabat juga akan di suguih keringanan berkendara dan beragam feature hiburan didalamnya.

 

Design Serta Dimensi

Sepertihalnya mobil SUV yang lain, penampilan luar badannya memang besar tetapi tidak sebesar SUV pada umunya, terlebih dengan membawa ukuran panjanga 4, 740 mm, lebar 1, 775 mm serta tinggi keseluruhnya menjangkau 1, 660 mm, menjadikanya lebih tampak gagah. Tidak cuma hingga disitu saja, untuk membuatnya lebih menarik, pihak subaru mendesain sisi design dengan lekukan badan tegas serta berkarakter, di mana pada bagain headlamp di buat dalam, ukuran besar yang membawa feature auto on/off.

 

Pada penampilan foglamp juga terlihat ukuran foglamp yang cukup kecil dengan design membulat, untuk ftongrill nya sendiri tampak lain dengan susunan aksen chrome yang cocok ditambah logo subaru yang kali in ada pas di dalam ftont grill, kesan sporty juga terlihat waktu kita lihat bumper depan yang mempunyai bentuk yang menurut kami menarik, di bagian samping sahabat juga akan menjumpai lampu sein yang ada pada spion, spion ini dapat juga dilipat dengan bentuk spion yang menurut kami tidaklah terlalu besar.

 

Baca juga artikel tentang Daihatsu Ceria

 

Dapur Pacu

 

Dengan bandrol menjangkau 488 juta harga subaru exiga termasuk juga cocok dengan spesifikasi mobil SUV yand di tawarkan, menggusung rencana mobil suv kelihatannya subaru tidak menginginkan menyingkirkan rencana utamnya yaitu mobil yang mempunyai kecepatan tinggi, diberi dengan mesin Horizontally-Opposed, 4 silinder, 4-stroke, DOHC 16-valve, Turbocharged gasoline engine dengan kemampuan 1994 cc telah melukiskan begitu garangnya mobil ini dalam melahap aspal makin menarik sekali lagi bila lihat daya yang di keluarkan 165 (225) /5, 600 kW (PS)/rpm wow kan sob.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.