Press "Enter" to skip to content

Benarkah Cinta Itu Buta? Alasannya?

katakan.net – Seringkali kita mendengar kata guys cinta itu buta! Kata tersebut seringkali kita dengar dari sahabat teman bahkan pacar, pertanyaannya benarkah cinta itu buta? Banyak pula yang beranggapan jika kata-kata tersebut hanya guyonan saja. Lantas yang benar yang mana? Guyonan atau benar cinta itu buta?

Orang yang tengah jatuh cinta dapat disebutkan serta umumnya dapat buat orang itu hilang akal sehatnya, si A katakan A, si B katakan B dan sebagainya tapi orang yang jatuh cinta tetaplah pada pendirianya, hal tersebutlah yang jadikan kata cinta itu buta. Apa iya demikian? Kita mencari kebenarannya ya guys..

Apakah benar Cinta itu Buta?

Beberapa waktu terakhir satu riset diselenggarakan untuk ketahui benarkah cinta itu buta? Serta beberapa peneliti itu temukan kenyataan yakni seorang yang tengah jatuh cinta atau ada pada zone cinta, mereka seolah tidak peduli sekali lagi dengan kritikan dan input dari orang yang lain mengenai si dia. Mereka lebih menjaga alasan mereka serta rasa cintanya, lebih mudahnya karna dia tengah dirundung asmara berat.

Dari riset tersebutlah dapat diambil kesimpulan mengapa dimaksud cinta itu buta, seperti kata agar orang seujung dunia menampik ku tetaplah cinta dia, cieee… seperti lagu saja ya, hehehe… hal tersebutlah yang buat syaraf otak kita di pengaruhi oleh cinta itu, serta juga akan mematahkan semuanya akal serta logika kita sendiri.

Dalam studi riset yang beda serta telah melibatkan lebih kurang 1000 orang yang tengah jatuh cinta, umumnya dari mereka bila di beri pertanyaan “apa yang berlangsung bila anda betul-betul jatuh cinta pada seorang? ” serta umumnya dari mereka menjawab serta membetulkan dengan arti “cinta itu buta”, saat mereka gandrung dengan cinta mereka tanpa ada prasyarat dan tidak sempat lihat kekurangan si dia, serta benar saja logika mereka tidak dapat bekerja dengan normal waktu mereka jatuh cinta.

Bermakna benar cinta itu buta? Ya menurut riset sich demikian, hehe… tapi guys butuh anda kenali ya jangan pernah anda dibutakan oleh cinta ya!!! Bila telah demikian dapat kritis hehe.. Bila sukai dengan artikel ini janganlah lupa dishare ya guys…

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.