Press "Enter" to skip to content

Bersiaplah Menyaksikan 10 Film Terbaru Yang Telah Mendapatkan Berbagai Awards

Bagi sebagian orang di Hollywood mengganggap musim gugur sebagai awal musim penghargaan, sebuah waktu yang terbentang sampai akhir di Academy Awards. Sementara ada banyak film terbaru terkenal yang sudah tersedia untuk di tonton untuk kesenangan anda. Bagi yang ketinggalan update film terbaru, silakan lihat beberapa filmnya disini.

WIND RIVER

Taylor Sheridan menyajikan drama horror tentang seorang wanita asli Amerika yang dilecehkan secara seksual dan dibunuh oleh seseorang yang misterius yang menjadi kuda hitam pada penghargaan musim ini. Wind River telah mendengung di sisi yang sepi, dan sebagai bintangnya adalah Elizabeth Olsen dan Jeremy Renner yang telah mendapat ulasan yang sempurna. Siapa yang tak kenal Sheridan, yang merupakan entitas terkenal di kalangan industri.  Dia masuk nominasi untuk Piala Oscar sebagai penulis skenario terbaik untuk Hell or High Water Awal tahun ini.

GET OUT

Film thriller sosial garapan Jordan Peele yang mengisahkan  tentang hubungan antar ras. Dengan cepat menangkap zeitgeist itu, sebuah tanda pasti bahwa ia pasti akan mengumpulkan beberapa patung selama beberapa bulan ke depan Рdi samping penghargaan yang telah diterima Get Out, termasuk beberapa penghargaan Gotham dan penghargaan tak ternilai dari Dewan Peninjau Nasional.

THE BIG SICK

Sebuah film komedi romantis itu yang hidup dan sehat, dan penawaran terbaru yang paling mengesankan adalah The Big Sick – sebuah sukacita Film Terbaru tentang kisah cinta sejati antara komedian Kumail Nanjiani dan penulis Emily V. Gordon. Pasangan ini mendapat tanda tangan produser eksekutif dari Judd Apatow, turut menulis film tersebut (yang juga terletak di Lijiang, berlawanan dengan Zoe Kazan), dan hampir segera mendapat penghargaan saat memulai debutnya di Sundance Film Festival awal tahun ini. Amazon segera membentaknya, dan ini mengantar film melalui sirkuit pers.

WONDER WOMAN

Akhirnya, dunia mendapatkan film Wonder Woman yang ditunggu – tunggu. Musim panas yang lalu, superhero ikon DC ini mendapat perlakuan blockbuster yang pantas didapatkannya, dalam bentuk film yang dibintangi oleh Gal Gadot dan disutradarai oleh Patty Jenkins. Meskipun film superhero biasanya tidak menyapu penghargaan di tiap musim, yang diterima dengan baik cenderung mengambil setidaknya beberapa penghargaan teknis. (Jangan pernah lupa bahwa Suicide Squad adalah pemenang Oscar.) Wonder Woman, seperti Christopher Nolan The Dark Knight sebelumnya, adalah film superhero langka yang bisa melakukan crossover yang serius.

OKJA

Tidakkah terasa berabad-abad yang lalu bahwa Netflix menimbulkan kegemparan dengan film ini di Cannes Film Festival? Okja, persembahan eksperimental terbaru dari sutradara terpuji Bong Joon Ho, dimulai dengan ledakan yang kontroversial, namun akhirnya menang atas kritik karena plotnya yang berkisar tentang seorang gadis kecil dengan babi hutan raksasanya diculik oleh perusahaan daging.

THE MEYEROWITZ STORIES (NEW AND SELECTED)

Berbicara tentang film Netflix yang menyebabkan kegemparan di Cannes, bisakah kita mengenalkan Anda kembali ke Kisah Meyerowitz Nuh Baumbach? Penawaran terbaru sutradara ini adalah keluarga yang dibintangi Dustin Hoffman, Adam Sandler, dan Ben Stiller, salah satu pemain regulernya. Sandler telah menerima beberapa ulasan terpanas dari karirnya yang baru-baru ini menjadi pertanda baik bagi potensi musim kompetisi film tersebut.

GIRLS TRIP

Film komedi cabul ini bukan hanya salah satu film paling lucu tahun ini, namun juga komedi langka yang mampu menerobos masuk ke lingkaran kritik yang dibalut emas. Bintang pelarian Tiffany Haddish telah meraih penghargaan aktris pendukung terbaik dari New York Film Critics Circle, sebuah indikator bagus bahwa beberapa badan pemungutan suara menganggapnya serius. Jangan kaget kalau dia membawa momentum ini sampai ke Oscar.

MUDBOUND

Drama Dee Rees yang bermata keras tentang keluarga petani penggemukan hitam di peternakan Mississippi sangat penting untuk dilihat pada tahun 2017. Dibintangi oleh Jason Mitchell, Garrett Hedlund, dan aktris pendukung Mary J. Blige, Film Terbaru Netflix ini telah memenangkan Penghargaan Gotham dan Independent Spirit Award, dua bellwethers untuk kesuksesan di statuette department.

GOOD TIME

Ini adalah film A24, jadi Anda tahu itu dalam percakapan. Film thriller heist dari saudara Safi yang tak kenal takut dibintangi Robert Pattinson sebagai orang yang putus asa yang berusaha membebaskan saudaranya dari penjara. Datanglah, anda akan marasakan perasaan sakit tanpa henti di dalam perut Anda. Tetaplah untuk kesan Pattinson yang sulit dicerna dari seorang New Yorker yang baru lahir.

BEGUILED

Dan yang terbaru Sofia Coppola membawa estetis klasiknya yang cantik dan pucat di tempat yang indah dan membasahinya dengan nada gothic Selatan. Drama perang saudara tentang seorang tentara Union yang terluka yang dibawa masuk ke sebuah sekolah wanita memulai musim penghargaannya di Cannes, di mana Coppola menjadi wanita kedua dalam sejarah yang memenangkan penghargaan sutradara terbaik.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tribes WordPress Theme by Compete Themes.